Tuesday, November 18, 2008

introducing: campus life!

hey all.. hari ini gw mulai lagi aktif buat ngisi blog.
anyway, gw mo ngenalin kehidupan baru gw, yeah, campus life!
sekarang gw udah kuliah, di Hubungan Masyarakat UI. it's so amazing karena gw banyak ketemu temen2 yg lucu, yg aneh, yg nyebelin dan sebagainya.
trus, naik 'jemputan' baru juga yang berpintu 52 alias KRL Jabotabek. haha, ga ngebayang juga dulu gw sering ngomong "hah? naik KRL? males gila penuh gitu!" dan sekarang, KRL is part of my life, bisa mampus gw kalo ke kampus ga naik kereta karena bisa dipastikan gw akan terlambat kalo nekat ke kampus ga naik kereta. haha.
selama di UI, ya, gw ketemu banyak orang, sangat banyak orang. tapi ada satu orang, yg menjadi 'my first friend' waktu baru masuk, yg selalu siap menunggu KRL yg sama di stasiun tanjung barat, yg slalu menghibur dengan kegilaannya, yg punya banyak novel tapi ga pernah dibaca, dan segala macam tingkahnya.. haha, it's LARAS. she is my best partner-in-crime semenjak pertama kali masuk kuliah, gw inget bgt pas di Balairung gw nyeletuk "aduuuh masa ga ada yang anak humas juga sih?", dan tiba2 dia nengok sambil bilang "gw juga anak humas kok." hehehe. itulah awalnya kenapa kita bisa kenalan. love you, sis. partner-in-crime gw yang kedua adalah RINI. gw kenal dia gara2 sering duduk sebaris pas di kelas. walaupun kita beda jurusan (Rini di Broadcast) tapi karena semester awal ini kelasnya digabung semua, jadilah kita sekelas dan bisa ketemu. Rini is a quiet girl dan dia paling anti cabut, hehe! oh iya.. kalo mo ngunjungin blog nya Rini, klik disini aja ya.
dan partner-in-crime gw yang ketiga adalah PUTRI.. awalnya gw kira dia itu nyolot, tapi ternyata dia baik dan penggila majalah "maju wanita" juga kayak gw, wakakak! mukanya mirip bgt sama BCL tapi dia paling benci dibilang mirip BCL (loh??) hahaha..
hmm pokoknya masih banyak deh yg pengen gw ceritain tentang mereka. tapi.. sampai disini dulu deh yaaa. nanti gw lanjut lagi.. soalnya gw belom ngerjain tugas bahasa....... ;p

No comments: